Sabtu, 04 Februari 2017

Nokia Lumia 830 Gold Terbaru



Telpon luas monitor amat mungkin ruangan buat tiga kolom Windows Phone 8 ubin hidup, bukan hanya yg umum dua. Ini bermakna Anda dapat memperoleh tambah banyak di-a-sekilas info serta tidak usah buat menggulir seringkali buat mendapatkan aplikasi yg Anda dambakan. Ini dapat sedia kan suatu jendela yg fantastis ke aplikasi itu, apakah mereka permainan Anda download dari toko Windows atau pra-instal aplikasi seperti Nokia Smart Cam.


Mobile phone Nokia sebagai tenar lantaran mereka optik yg fantastis. Lumia 1520 kamera bukan hanya yg paling baik yg udah dijalankan perusahaan, namun masihlah menangkap fantastis, 20-megapiksel photo. Mereka cukup besar kalau Anda sanggup tambah besar sampai 2 X tanpa ada mengorbankan kwalitas sedikit. Telpon gambar di tangkap lewat lensa Carl Zeiss optik stabil, jadi mereka tajam serta baik suntuk. Lantaran flash konsentrasi kamera, yg menunjang itu mendapatkan konsentrasi yg benar dalam sinar rendah, mereka bahkan juga pop saat malam hari.


Namun kebolehan sejati dari kebohongan 1520 di manual kontrol Anda punya kira-kira lebih photo Anda. Penyusunan automatis dapat membuahkan gambar yg besar, tapi apabila Anda akrab sekali dengan fotografi, Anda sanggup memakai kamera kontrol buat men-tweak kecepatan rana, eksposur, keseimbangan putih serta banyak lagi. Disamping itu, Nokia Smart Cam app memberikannya Anda lebih dari satu menggembirakan ekstra buat bermain dengan. Merubah muka, contohnya, amat mungkin Anda pilih muka paling baik dari sekelompok photo kelompok buat komposit prima ditembak. Konsentrasi gerakan tekankan subyek oleh kabur latar belakang, jadi nampak seperti Anda bergerak dengan obyek Anda. 


Seperti seperti satu piranti ukurannya, Lumia 1520 tawarkan saat gunakan baterai yang paling baik, Anda bakal temukan di Windows telephone. Di 3. 400 mAh, sel tersebut mempunyai kemampuan nyaris 75 % semakin besar dari baterai paling baik selanjutnya. Ini bermakna Anda bisa nikmati kali fenomenal 24 jam bicara, atau berselancar di situs serta melihat video untuk 11 jam lurus. Janganlah cemas mengenai penerbangan itu menjemukan Anda mempunyai datang ; telephone Anda bakal mempunyai kian lebih cukup kuasa untuk menghibur Anda dari pintu ke pintu gerbang.


Terdapat banyak telephone yang bisa menaklukkan Lumia 1520 kecepatan, namun tak satupun dari mereka menggerakkan Windows Phone 8. Dengan quad-core, 2. 2GHz CPU, 1520 bisa mengatasi apapun yang Anda melemparkan di itu. Transisi pada penampilan UI silkily cairan, Permainan pop di monitor yang raksasa dengan nary gagap, serta pemrosesan citra kamera nyaris transparan. Anda bisa beli telephone di 32GB atau 16GB jenis, namun bila itu kurang penyimpanan untuk Anda, telephone ini cocok dengan kartu microSD sampai 64GB dalam ukuran-sesuatu ini beberapa besar Nokia hp yang lain tidak bisa mengklaim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar