Selasa, 06 Desember 2016

Keunggulan Samsung Galaxy J3 Pro



IPhone masih smartphone yg menakjubkan, serta tipe terkini ini membuatnya bahkan juga tambah baik dalam banyak langkah. Serta, tdk seperti saingan Samsung, Apple tdk menerpa dengan persoalan serius meledak baterai. Akan tetapi semua audio jack hal buat menentukan iPhone 7 lebih sukar ketimbang itu kemungkinan


Saya seringkali mengeluh kalau Apple melakukan tindakan terlampau cepat, namun saya selamanya sepakat kalau bergerak masuk akal pada titik spesifik, lantaran komponen pengungsi (floppy drive optik, Ethernet jack) lagi tengah difungsikan kurang serta kurang serta ada suatu hal yg tambah baik (optical drive, awan, Wi-Fi) buat menukar mereka.


Dalam masalah ini, saya memandang 0 bukti kalau audio jack 3. 5mm lagi tengah difungsikan kurang atau udah memukul dinding. Itu dengan puas hati pancarkan musik, podcast serta telpon buat banyak jutaan orang dari banyak jutaan feature selagi Anda membaca kalimat ini. Apple menuturkan diperlukan ganti buat bikin semakin banyak ruangan buat semakin besar baterai serta komponen yang lain.


Saya juga tdk memandang kalau Apple udah datang dengan pengganti yg tambah baik. Perusahaan terang mengupayakan buat memindahkan semua industri pada audio nirkabel, yg belum pernah besar lantaran konektivitas Bluetooth tambal sulam, miskin kesetiaan — lebih-lebih buat musik — serta terbatas baterai.


Sebagai suatu transisi, iPhone 7 termasuk juga earbud putih akrab Apple — serta adaptor gratis — cuma dengan konektor petir di ujung bukan hanya steker audio standard. Kedengarannya sama. Namun saat ini Anda tidaklah dapat cost telpon Anda selagi bikin lama panggilan telpon atau dengarkan musik tanpa ada adaptor besar atau dermaga. Saya label yg lebih tidak baik, tdk tambah baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar