Selasa, 06 Desember 2016

Spek Terbaru Sony Xperia M5 Dual



Saya juga tdk melihat bila Apple telah datang dengan pengganti yg lebih baik. Perusahaan jelas mengusahakan buat memindahkan semuanya industri pada audio nirkabel, yg belum pernah besar karena konektivitas Bluetooth tambal sulam, miskin kesetiaan — lebih-lebih buat musik — dan terbatas baterai.


Sebagai satu transisi, iPhone 7 termasuk earbud putih akrab Apple — dan adaptor gratis — hanya dengan konektor petir di ujung tidak cuma steker audio standard. Kedengarannya sama. Tetapi sekarang ini Anda tidaklah bisa biaya telpon Anda pada saat buat lama panggilan telpon atau dengarkan musik tidak ada adaptor besar atau dermaga. Saya label yg lebih tak baik, tdk lebih baik.


Bln. depan, Apple bisa kapal yg mengambil pada speaker nirkabel Bluetooth Mini — disebut AirPods — yg diinginkan bisa memecahkan kian lebih satu kesengsaraan headphone nirkabel dan mendorong transisi. Menggunakan chip kustom disebut W1, AirPods modern harusnya buat koneksi Bluetooth mantap dan Bluetooth audio lebih baik. Dalam tes dari praproduksi AirPods, mereka di berikan pada janji-janji ini. Dan saya bisa isikan telpon pada saat dengarkan.


Tetapi AirPods $159 hanya memberinya Anda lima jam waktu mendengar musik dan dua jam berkata waktu pada biaya, walau mereka datang dalam berperan permasalahan putih kecil yg sedia kan 24 jam menambahkan jus. Apple catatan bila itu bangga dengan angka-angka dan bila biaya 15 menit dalam permasalahan buat Anda lain 60 persen dinilai baterai. Ia mengimbuhkan bila jika Anda menggunakan hanya satu AirPod buat panggilan telpon, dan menjaga swapping keluar buat yg fresh, Anda bisa berkata dan. Namun, buat saya, mereka menterapkan pembatasan yg standard, kabel earbud tdk miliki.


(Catatan : selama pengujian saya satu diantaranya AirPods alami sulit memegang charge, jadi Apple swap keluar. Hal itu tdk merubah saya tes menghubungkan dan dengarkan, dan karena product tdk karena keluar sampai akhir Oktober, saya tdk bisa berpikiran unit produksi bisa miliki masalah itu.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar