Minggu, 13 Maret 2016

BenQ F52



Smartphone dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah senantiasa digenjot oleh Advan. Seteleh meluncurkan berapa Smartphone murah, kesempatan ini Advan mengenalkan Advan Star Fit sebagai diantara satu jagoan terbarunya di kelas low entry. Spesifikasi yg dipunyai telpon seluler ini cukup lumayan mengingat harga nya murah serta udah memanfaatkan Android Kitkat sebagai sistim operasinya.


Memanfaatkan Android Kitkat menjadi daya tarik buat Advan Star Fit, utk jeroannya masih tetap memanfaatkan processor Dual Core berkecepatan cukup rendah. Walau spesifikasinya tdk sebagus Advan Star 5, akan tetapi Advan lebih menentukan mempromosikan product ini diberapa media elektronik Indonesia.


Dibandrol cukup murah serta bersahabat buat seluruh golongan warga Indonesia, membuat Advan sangat yakin diri produknya dapat lari manis dipasaran, dikarenakan sejauh ini Advan benar-benar lebih menentukan pasarkan product miliki nilai murah ketimbang product miliki nilai mahal, yg kerap kali kalah beradu dengan vendor papan atas berkelas internasional.


Telpon seluler ini miliki monitor tdk sangat besar, dengan diamater 4. 5 inch. Monitor itu juga miliki technologi IPS Display beresolusi 800×480 Pixels. Walau dari sisi resolusi masing sangatlah kurang, dikarenakan sekurangnya telpon seluler ini miliki resolusi qHD. Bentuk yg kecil buat telpon seluler ini enteng digenggam serta miliki grip baik maka enteng dimanfaatkan dengan satu tangan, dan utk ketebalannya mempunyai ukuran 0. 93 cm.


Konektivitas yg dipunyai telpon seluler ini udah memberi dukungan feature Dual Sim, yg dapat meringankan komunikasi anda dalam memanfaatkan 2 sim card yg tidak serupa. Advan Star Fit juga memberi dukungan jaringan 3G dengan kecepatan cukup mumpuni dalam membuka internet, tidak hanya itu ada juga wifi, bluetooth, serta GPS sebagai konektivitas pendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar