Minggu, 13 Maret 2016

LG Tribute 2



Monitor Acer Liquid Jade juga dilindungi oleh susunan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang mempunyai kemampuan pada goresan serta benturan. Bukan sekedar dilengkapi monitor kuat buatan Corning, hp ini dapat mempunyai design menawan dengan ketebalan 7. 5 mm. Automatis bobot Acer Liquid Jade jadi begitu enteng cuma 110 g lantaran memiliki bentuk yang tidak tebal.


Lanjut kebagian dapur picu, telah disiapkan Chipset MediaTek MT6582 dengan processor Quad Core 1. 3 Ghz. Diluar itu ada juga operating sistem Android Kitkat 4. 4. 2 yang dipacu pada Ram memiliki ukuran 1 GB serta GPU Mali 400 sebagai pemrosesan grafisnya. Keperluan multitasking serta bermain game bakal tercukupi dengan cara prima oleh Acer Liquid Jade, lantas bagaimana dengan kwalitas kameranya?


Kamera belakang Acer Liquid Jade mempunyai lensa beresolusi 13 Megapixel. Untuk mutunya pasti sepadan dengan Harga Acer Liquid Jade yang meraih 3. 5 Jutaan, anda bakal dimanjakan tehnologi OIS (optical image stabilization), Led Flash, serta model HDR yang setara dengan hasil modifikasi photo di photoshop, lalu untuk berselfie serta lakukan panggilan video, telah disiapkan kamera depan 2 Megapixel.


Untuk menaruh photo serta file yang lain telah disiapkan memory internal memiliki ukuran 8 GB yang dapat anda berikan MicroSD sebagai memory ekternal. Chipset MediaTek MT6582 cuma dapat menyimpan memory MicroSD dengan kemampuan maksimum 32 GB, hingga anda dapat dengan gampang menyimpan beberapa puluh file HD, serta beberapa ribu lagu dalam hp ini.


Acer Liquid Jade tak dilengkapi NFC, Infra Merah, serta LTE, tetapi bakal tergantikan dengan feature Dual Sim yang mempunyai kecepatan internet meraih 21 mbps. Disiapkan juga Wi-Fi 802. 11 a/b/g/yang dilengkapi feature Wi-Fi hotspot serta Wifi Direct, sedang untuk transfer file anda dapat memercayakan Bluetooth V4, serta microUSB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar