Minggu, 13 Maret 2016

Lenovo A6000 Plus



Kepopuleran iPhone 6 sebagai gadget paling baik di th. 2014, digunakan oleh Lenovo untuk bikin Smartphone Android dengan design serupa iPhone 6, yang mereka berikan nama Lenovo Sisley S90. Hp ini dapat disebutkan 11-12 dengan apa yang dipunyai iPhone 6, dari mulai sisi design, bobot, serta ketebalannya nyaris sama persis.


Bukan sekedar bentuk yang serupa dengan iPhone 6, Lenovo juga mempresentasikan produknya begitu serupa dengang yang dikerjakan Apple pada websiter resminya. Walau bagaimanapun spesifikasi yang dipunyai Lenovo Sisley S90 tetaplah tidak sama, serta memanglah tambah lebih unggul dari iPhone 6 yang dikhususkan untuk kelompok premium.


Lenovo S90 lebih ditunjukan untuk kelas menengah, lantaran spesifikasi yang dibawanya tidaklah terlalu mentereng seperti hp Smartphone Lenovo yang lain. Hp ini cuma mempunyai monitor HD 720p, serta Ram memiliki ukuran 1 gb. Diluar itu Lenovo juga memberi tehnologi Super Amoled yang bakal tingkatkan ketajaman monitor hp ini.


Hp ini mempunyai monitor berteknologi Super Amoled, seperti Smartphone Android buatan Samsung. Monitor itu juga mempunyai bentang yang luas memiliki ukuran 5 inch, tetapi resolusinya termasuk masihlah begitu rendah sebesar 720 x 1280 pixels mengingat Harga Lenovo Sisley S90 termasuk cukup mahal jika mempunyai monitor beresolusi itu.


Kerapatan Piksel ~294 ppi telah cukup mumpuni untuk membuahkan gambar yang tajam serta jernih, Lenovo juga tak memberi susunan pelindung monitor pada Lenovo Sisley jadi anda mesti berhat-hati jika mujur dapat beli hp ini. Lanjut kebagian design, anda bakal menjumpai Smartphone dengan design nyaris sama persis dengan iPhoen 6 yang mempunyai ketebalan 6. 9 inch serta berat 129 gr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar