Selasa, 06 Desember 2016

Harga Lenovo A6600 Plus



Bln. depan, Apple dapat kapal yg mengambil pada speaker nirkabel Bluetooth Mini — dimaksud AirPods — yg dikehendaki dapat memecahkan lebih dari satu kesengsaraan headphone nirkabel serta mendorong transisi. Memakai chip kustom dimaksud W1, AirPods modern harusnya bikin koneksi Bluetooth mantap serta Bluetooth audio tambah baik. Dalam tes dari praproduksi AirPods, mereka di sampaikan pada janji-janji ini. Serta saya dapat isikan telpon selagi dengarkan.


Namun AirPods $159 cuma memberikannya Anda lima jam saat mendengar musik serta dua jam berkata saat pada cost, meskipun mereka datang dalam berfungsi masalah putih kecil yg sedia kan 24 jam penambahan juice. Apple catatan kalau itu bangga dengan angka-angka serta kalau cost 15 menit dalam masalah bikin Anda lain 60 % dinilai baterai. Ia mengimbuhkan kalau apabila Anda memakai cuma satu AirPod buat panggilan telpon, serta merawat swapping keluar buat yg fresh, Anda dapat berkata serta. Tapi, untuk saya, mereka menterapkan pembatasan yg standard, kabel earbud tdk punya.


(Catatan : sepanjang pengujian saya salah satunya AirPods alami susah memegang charge, jadi Apple swap keluar. Hal semacam tersebut tdk memengaruhi saya tes menghubungkan serta dengarkan, serta lantaran product tdk lantaran keluar hingga akhir Oktober, saya tdk dapat berpikiran unit produksi dapat punya problem itu.)


Bukan cuma itu, tapi Anda mesti isikan masalah dengan cara berkala. Oh, serta mereka agak nampak seperti anting-anting plastik putih. Jadi, Anda mesti menginginkan itu merupakan jenis Anda, apabila Anda merencanakan buat beli mereka.


Saya meyakini revolusi earbud serta headphone nirkabel merupakan terhadap kami saat ini, serta kalau, dalam lebih dari setahun, zaman gunakan baterai dapat double atau triple. Buat saat ini, meskipun, pergantian komponen standard Apple menaikkan kerumitan pemakaian telpon Anda, Apakah Anda kabel atau nirkabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar