Selasa, 06 Desember 2016

Keunggulan Samsung W2017



Saya tdk sabar buat Apple buat melaksanakan redesign atas-ke-bawah dari iPhone, serta iPhone 7 Tidakkah. Apple mengaku hal semacam ini serta benar-benar memberi saran redesign dramatis bakalan tidak terlihat hingga th. depan, iPhone 10th anniversary.


Mari saya tekankan : Saya tdk buat redesign cuma buat neraka itu. Ada argumen yg baik buat membuat perubahan penampakan serta nuansa dari iPhone, lebih dari satu dari mereka yang pasti dalam Samsung style. Sebagai contoh, Samsung dan seterusnya mengelola buat sesuaikan monitor besar seperti pada iPhone Plus ke badan yg lebih kecil serta terus meremas dalam baterai besar. Namun iPhone masihlah punya jejak kaki besar buat ukuran monitor serta besar atas serta bawah bezels.


IPhone terus smartphone yg fantastis, serta style teranyar ini membuatnya bahkan juga tambah baik dalam banyak langkah. Serta, tdk seperti saingan Samsung, Apple tdk menerpa dengan problem serius meledak baterai. Tapi semua audio jack hal bikin menentukan iPhone 7 lebih sukar ketimbang itu barangkali. 


Saya kerapkali mengeluh bila Apple bertindak terlalu cepat, tetapi saya selama-lamanya setuju bila bergerak masuk akal pada titik khusus, karena komponen pengungsi (floppy drive optik, Ethernet jack) lagi tengah digunakan kurang dan kurang dan ada satu hal yg lebih baik (optical drive, awan, Wi-Fi) buat menukar mereka.


Dalam permasalahan ini, saya melihat 0 bukti bila audio jack 3. 5mm lagi tengah digunakan kurang atau telah memukul dinding. Itu dengan senang hati pancarkan musik, podcast dan telpon buat banyak jutaan orang dari banyak jutaan fitur pada saat Anda membaca kalimat ini. Apple menjelaskan dibutuhkan ubah buat buat makin banyak ruang buat makin besar baterai dan komponen yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar