Minggu, 04 Desember 2016

Huawei Maimang 5



Pemindai belah mata bekerja sebagai diiklankan, seringkali cepat pemindaian mataku serta unlocking telephone. Memakai tehnologi infra merah, jadi sanggup bekerja dalam sinar rendah. Namun itu clumsier buat difungsikan dari pada pemindai sidik jari sudah terlalu cepat, seperti yg sudah saya buat menyalakan penampilan, babatan, serta selanjutnya membawa telephone canggung dekat wajahku buat menimbulkan itu. It's fun Partai kiat, namun saya selanjutnya cuma melupakan terkait hal semacam tersebut serta memanfaatkan scanner sidik jari sebagai gantinya.


Hal paling utama ke-2 yg memisahkan 7 catatan dari Samsung feature lain serta tiap-tiap telephone lain besar pena S diperbaharui. Pena S sudah jadi ciri ciri dari garis catatan mulai sejak awal berdirinya — itu yaitu nyata-nyata apa yg bikin catatan catatan, serta bukanlah cuman telephone dengan monitor besar. Pena S sanggup difungsikan buat menuliskan catatan, menggambar gambar, atau menavigasi telephone antarmuka.


Namun sejauh S pena feature baru keren yaitu kebolehan buat bikin GIFs dari tiap-tiap video dalam cuma lebih dari satu PDAM. Dalam hitungan detik, saya sanggup bikin GIF dari YouTube video, mengimbuhkan catatan atau stiker oleh karena itu, serta selanjutnya sharing kanan dari mobile phone saya. Itu tidaklah suatu hal yg saya bakalan tidak mengira pena S dapat sanggup mengerjakannya, namun menggembirakan serta enteng difungsikan. Seterusnya, pena S punya tingkat yg sama air perlawanan sebagai telephone tersebut, serta sanggup bekerja bahkan juga seandainya telephone basah, jadi langkah paling over-the-top buat menuliskan ide-ide di kamar mandi.


Samsung sudah tweak hardware S pena ini pergi lebih kurang, sangat. Ujung pena tersebut sempit serta punya 2 x sebagai banyak tingkat yg peka buat menulis terasa lebih alami. Serta, tdk seperti dengan 5 Catatan tahun yang lalu, tidak mungkin buat memasukkannya dalam mundur serta mengakibatkan kerusakan telephone.


Saya senang kalau saya saat ini sanggup memanfaatkan pena S buat tambah besar area monitor, multitask pada dua penerapan atau segera menerjemahkan teks memanfaatkan service terjemahan Google. Seniman dapat menghormati warna baru yg menggabungkan feature yg ada waktu menggambar di Samsung app. Empat penerapan berlainan yg Samsung difungsikan buat paket pada catatan sudah dicampurkan jadi satu Samsung catatan app yg enteng difungsikan serta enteng dinavigasi. Kebolehan buat mengambil catatan di monitor kunci telephone yg mengawali kiprahnya dengan 5 Catatan tahun yang lalu sudah diperluas dengan kebolehan buat " pin " catatan ada buat akses cepat. Cuma satu keluhan dengan catatan Samsung yaitu kalau itu tdk enteng sync dengan service yang lain, seperti Evernote atau OneNote, bukanlah memercayakan Samsung sendiri berpemilik cadangan serta sinkronisasi. (Anda sanggup sharing catatan buat apl yang lain, tapi yg cuma sanggup dijalankan satu catatan pada saat serta menjemukan.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar