Selasa, 06 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J2 Prime



Bukan hanya itu, namun Anda harus isikan permasalahan lewat cara berkala. Oh, dan mereka agak terlihat seperti anting-anting plastik putih. Jadi, Anda harus inginkan itu adalah type Anda, jika Anda berencana buat beli mereka.


Saya yakini revolusi earbud dan headphone nirkabel adalah pada kami sekarang ini, dan bila, dalam kian lebih satu tahun, jaman pakai baterai bisa double atau triple. Buat sekarang ini, walau, perubahan komponen standard Apple menambah kerumitan penggunaan telpon Anda, Apakah Anda kabel atau nirkabel.


Saya tdk sabar buat Apple buat melakukan redesign atas-ke-bawah dari iPhone, dan iPhone 7 Bukankah. Apple mengakui hal sejenis ini dan betul-betul berikan anjuran redesign dramatis bakalan tak tampak sampai th. depan, iPhone 10th anniversary.


Mari saya tekankan : Saya tdk buat redesign hanya buat neraka itu. Ada alasan yg baik buat mengubah penampakan dan nuansa dari iPhone, kian lebih satu dari mereka yang tentu dalam Samsung style. Sebagai contoh, Samsung dan sebagainya mengelola buat cocokkan monitor besar seperti pada iPhone Plus ke tubuh yg lebih kecil dan selalu meremas dalam baterai besar. Tetapi iPhone masih tetap miliki jejak kaki besar buat ukuran monitor dan besar atas dan bawah bezels.


IPhone selalu smartphone yg fantastis, dan style terbaru ini membuatnya bahkan lebih baik dalam banyak langkah. Dan, tdk seperti saingan Samsung, Apple tdk menimpa dengan masalah serius meledak baterai. Namun semuanya audio jack hal buat memastikan iPhone 7 lebih sulit daripada itu mungkin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar