Selasa, 06 Desember 2016

Spek Oppo R9 Terbaru



Sebagai satu transisi, iPhone 7 termasuk juga earbud putih akrab Apple — serta adaptor gratis — cuma dengan konektor petir di ujung bukanlah steker audio standard. Kedengarannya sama. Namun saat ini Anda tidak dapat cost telephone Anda waktu bikin lama panggilan telephone atau dengarkan musik tanpa ada adaptor besar atau dermaga. Saya label yang lebih jelek, tak tambah baik.


Bln. depan, Apple bakal kapal yang mengambil pada speaker nirkabel Bluetooth Mini — dimaksud AirPods — yang diinginkan bakal memecahkan sebagian kesengsaraan headphone nirkabel serta mendorong transisi. Memakai chip kustom dimaksud W1, AirPods mutakhir semestinya bikin koneksi Bluetooth mantap serta Bluetooth audio tambah baik. Dalam tes dari praproduksi AirPods, mereka di sampaikan pada janji-janji ini. Serta saya dapat isi telephone waktu dengarkan.



Namun AirPods $159 cuma memberi Anda lima jam saat mendengar musik serta dua jam bicara saat pada cost, walau mereka datang dalam bermanfaat masalah putih kecil yang sediakan 24 jam penambahan juice. Apple catatan kalau itu bangga dengan angka-angka serta kalau cost 15 menit dalam masalah bikin Anda lain 60 % dinilai baterai. Ia memberikan kalau bila Anda memakai cuma satu AirPod untuk panggilan telephone, serta melindungi swapping keluar untuk yang fresh, Anda dapat bicara serta. Tetapi, untuk saya, mereka mengaplikasikan pembatasan yang standard, kabel earbud tak mempunyai.


(Catatan : sepanjang pengujian saya satu diantara AirPods alami kesusahan memegang charge, hingga Apple swap keluar. Hal semacam itu tak memengaruhi saya tes menghubungkan serta dengarkan, serta lantaran product tak lantaran keluar hingga akhir Oktober, saya tak dapat berasumsi unit produksi bakal mempunyai permasalahan itu.)


Bukan sekedar itu, namun Anda mesti isi masalah dengan cara berkala. Oh, serta mereka agak tampak seperti anting-anting plastik putih. Jadi, Anda mesti mengharapkan itu yaitu style Anda, bila Anda merencanakan untuk beli mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar