Selasa, 06 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3s



(Catatan : sepanjang pengujian saya diantara satu AirPods alami ada masalah memegang charge, maka Apple swap keluar. Hal tersebut tdk pengaruhi saya tes menghubungkan serta dengerin, serta dikarenakan product tdk dikarenakan keluar hingga akhir Oktober, saya tdk dapat beranggap unit produksi dapat miliki persoalan itu.)


Bukan hanya itu, akan tetapi Anda mesti isikan persoalan dengan cara berkala. Oh, serta mereka agak kelihatan seperti anting-anting plastik putih. Jadi, Anda mesti harapkan itu merupakan type Anda, andaikan Anda memiliki rencana utk beli mereka.


Saya sangat percaya revolusi earbud serta headphone nirkabel merupakan terhadap kami saat ini, serta kalau, dalam setahun lebih, periode gunakan baterai dapat double atau triple. Utk saat ini, walaupun, pergantian komponen standard Apple menaikkan kerumitan pemanfaatan telpon Anda, Apakah Anda kabel atau nirkabel.


Saya tdk sabar utk Apple utk laksanakan redesign atas-ke-bawah dari iPhone, serta iPhone 7 Tidakkah. Apple mengaku hal tersebut serta sangatlah menganjurkan redesign dramatis tak lagi keluar hingga th. depan, iPhone 10th anniversary.


Mari saya tekankan : Saya tdk utk redesign cuma utk neraka itu. Ada argumen yg baik utk membuat perubahan penampakan serta nuansa dari iPhone, berapa dari mereka yg terang dalam Samsung tipe. Sebagai contoh, Samsung dll mengelola utk mengatur monitor besar seperti pada iPhone Plus ke badan yg lebih kecil serta masih meremas dalam baterai besar. Tetapi iPhone masih tetap miliki jejak kaki besar utk ukuran monitor serta besar atas serta bawah bezels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar