Minggu, 04 Desember 2016

Kualitas Asus Zenfone Go



Harga tinggi, walaupun tdk, sekiranya Anda mau yg paling baik, membayar banyak karena itu tdk bisa datang sebagai surprise. Serta sesaat bloatware pembawa masih tetap persoalan, 7 catatan merupakan enteng telpon terbesar yg pernah saya pakai serta berapa langkah di depan banyak pesaingnya. Andaikan Anda lagi tengah memperdebatkan pada pinggir S7 juga sangatlah baik serta 7 catatan, sukar utk pergi salah baik langkah, tetapi catatan sedia kan tambah banyak feature serta rancangan yg tambah baik utk ongkos sekurang-kurangnya S7.


Apple mengambil telpon besar hari depan komputasi dipandang sebagai Wahyu buat jutaan pemakai iPhone, tetapi itu tdk terasa seperti prinsip penuh utk rancangan telpon besar. Hal tersebut cuma iPhone tambah besar, dengan pengalaman yg sama hardware rancangan serta fitur lunak. Yg sama mampu di katakan Nexus


LG V20 merupakan telpon seluler Android saya dapat menyarankan utk beberapa orang yg miliki diantara satu fitur empat landasan feature : baterai ditukar, rumit video kamera manual kontrol, kapabilitas merekam audio yg hebat, atau pengalaman dengerin hi-fi headphone. Andaikan Anda tak usah apa-apa dari daftar tersebut di smartphone berikutnya- serta banyak orang-orang tidak-Anda tambah baik beli Google Piksel XL atau iPhone 7 Plus.


Utk sekitar lebih $800, terkait pada mana Anda membelinya, V20 dengan harga beradu dengan telpon seluler paling baik di pasar saat ini. Tetapi itu cuma tdk. Utk jadi terang, hal tersebut cukup baik di LG di desain utk unggul. Ini merupakan gadget utk kutu buku Android serta periksa seluruh kotak pada spesifikasi high-end, bangun mutu, Menghadirkan (ya, masih tetap ada monitor ke dua kecil di depan), serta kemampuan. Itu parit gimmick modularitas yg cepat digagalkan dengan G5, serta rancangan sedikit berkelas serta lebih aman ketimbang V10 berlapis karet dari th. selanjutnya. Akan tetapi juga sangatlah besar telpon — terlampau besar, jujur — dengan fitur lunak tidak baik, tdk tahan air serta kurangnya ikatan/kohesi yg buat Apple serta Google smartphone terasa sangat baik.


Yg V20 rancangan merupakan keberangkatan besar serta laksanakan hal-over dari belakang karet serta baja rel v10. Telpon kelihatan cukup unik, akan tetapi LG bermain itu langkah lebih aman sekarang. Depan merupakan 5. 7-inch monitor QHD LCD, dengan monitor ke dua diatas pada bagian kanan atas. Monitor merupakan LCD, maka tdk sebagai punchy atau bosan sebagai Piksel atau Galaxy S7 Edge. Serta itu baik-baik saja, dikarenakan berapa orang tdk tertarik pada warna terlalu berlebih yg dibuat oleh menghadirkan OLED. Tetapi LG LCD tdk sebagai mengesankan atau baik dikalibrasi seperti iPhone 7, dan tdk miliki bermacam warna diperluas yg berikan kalau telpon semangat ditambahkan. Itu baik-baik saja, tetapi merasa agak rata-rata ongkos tinggi yg V20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar