Minggu, 04 Desember 2016

Vodafone Smart Turbo 7 Terbaru



Versus diawalnya dari catatan tdk sanggup menekankan saya kalau S pena alat yg diperlukan, serta saya tdk sangat percaya kalau 7 catatan melaksanakan pekerjaan baik. Tapi feature yg disempurnakan minimal sudah bikin saya berfikir terkait lebih.


Buat pergi bersama-sama dengan rancangan halus hardware, 7 catatan punya versus halus Samsung feature lunak antarmuka diatas Android 6. 0 Marshmallow. (Up date buat Android 7. 0 Nougat sudah dijanjikan, namun Samsung tdk punya belum di sediakan kapan waktu buat waktu yg barangkali berlangsung.) Hal tersebut semakin bagus buat memandang serta lebih enteng difungsikan dari pada Samsung's diawalnya usaha feature lunak.


Ada banyak feature baru yg sudah cribbed dari lain feature atau penerapan pihak ketiga, seperti model malam penampilan baru yg menyerupai dengan Apple Shift malam yg sanggup dipicu menurut matahari terbit serta tenggelam. Feature selalu-di monitor dari S7 sudah ditingkatkan dengan lebih kalender layout serta support buat segala pemberitahuan apl pihak ketiga, membuatnya kian lebih berfungsi dari pada diawalnya. 


Walau perbaikan antarmuka, 7 catatan masihlah dimuat dengan bloatware pembawa serta aplikasi duplikasi, beberapa hal yang sudah membuntuti Samsung telephone sepanjang bertahun-tahun. Saya sudah menguji versus T-Mobile mempunyai apps lusin terinstal, termasuk juga Lookout begitu bermanfaat app scanner, serta Anda bisa meyakini kalau jenis pembawa yang lain sama. Ada pula dua aplikasi e-mail, dua browser, dua photo apps, dua asisten nada serta Samsung sendiri versus Android aplikasi kalender serta kalkulator bukanlah beberapa orang yang Google telah berkembang. Hanya satu langkah untuk hindari pembawa bloatware seutuhnya yaitu menanti untuk versus buka 7 catatan untuk datang, namun Samsung belum menyampaikan saat yang bakal ada, serta itu bakal masihlah mempunyai duplikasi apps. Ini bukanlah perjanjian pemecah permasalahan, namun mereka masalah yg tidak pas dengan semua pengalaman bintang 7 catatan.


Jadi yang paling baik dalam kelompok kompetitif sebagai seperti smartphone tidaklah suatu hal yang bisa dikerjakan di belakang feature satu atau dua. 7 catatan tidaklah yang paling baik lantaran 5. 7-inch monitor yang semakin besar dari tiap-tiap telephone lain menghadirkan (walau disebut tambah baik) ; bukanlah lantaran hal semacam ini dengan cara dramatis lebih kuat atau lebih cepat dari telephone lain ; bukanlah lantaran baterai dengan cara substansial lebih tahan lama dibanding yang lain ; serta itu bukanlah lantaran kamera riil tambah baik dari pada apapun yang Anda dapat beli, termasuk juga hp lain dari Samsung. Ini yaitu yang paling baik lantaran mempunyai gabungan paling baik dari semuanya sifat-sifat, terbungkus kulit yang indah untuk lihat serta indah untuk menahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar