Minggu, 13 Maret 2016

Acer Liquid Z4



Keperluan daya hp ini datang dari baterai Li-Ion memiliki ukuran 2100 Mah. Baterai itu mempunyai ketahanan cukup baik, seandainya janganlah dipakai untuk bermain game terlalu berlebih. Hadirnya Android Kitkat pada hp ini, pasti bakal memberi performa tambah baik dalam sisi multitasking serta irit bakal penggunaan daya baterai, lantas berapakah Harga Acer Liquid Jade resmi di Indonesia? 


Posisi Acer di industri Smartphone senantiasa terkikis sehabis rival senegaranya yakni Asus meluncurkan Asus Zenfone kepasaran. Kalah dari sisi harga serta spesifikasi, buat Acer mesti berfikir utk buat Smartphone terkini, serta karena itu lahirlah Acer Liquid Jade, yg mulai datang dipasarakan dengan banderol 3 Jutaan.


Harga 3 Juta Rupiah benar-benar cukup mahal, lebih-lebih telpon seluler ini cuma dilengkapi Ram mempunyai ukuran 1 gb serta processor Quad Core 1. 3 Ghz buatan Mediatek. Walau dari sisi spesifikasi masih tetap kalah dari Asus Zenfone 5, akan tetapi Acer mimiliki pasar sendiri teristimewa buat orang yg udah yakin dapat mutu product dari Acer.


Utk menarik kesukaan warga Indonesia, Acer berikan Android Kitkat terkini utk telpon seluler ini. Tidak hanya itu perusahaan asal Taiwan terebut juga lengkapi Acer Liquid Jade dengan monitor HD yg dilindungi Gorilla Glass 3 seperti yg dipunyai Asus Zenfone. Keunggulan lain dari telpon seluler ini merupakan technologi DTS sound yg dapat membuahkan gambar jernih serta dengan dentuman bass yg sangatlah nyaring.


Monitor mempunyai ukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels) dibenamkan Acer pada telpon seluler ini. Monitor itu udah berteknologi IPS (In-plane switching) dengan kerapatan piksel ~294 ppi. Monitor IPS menjadi diantara satu technologi LCD yg miliki warna lebih akurat serta pojok pandang yg luas, maka dapat membuahkan gambar dengan ketajaman tinggi pada Acer Liquid Jade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar