Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Galaxy V Plus



Harga Google Nexus 9 termasuk benar-benar murah kalau diliat dari spesifikasi yg dimilikinya. Seperti yg kami berikan di atas, Harga Google Nexus 9 dapat terkait dengan ukuran memory internal serta tipe jaringan yg digunakannya. Semestinya gak lama lagi hingga Google Nexus 9 menebar keseluruh dunia, tapi di Indonesia sendiri product ini kayaknya dapat telat masuk, serta peluang baru akhir th. ini Google Nexus 9 datang di Indonesia. 


Posisi Acer di industri Smartphone selalu terkikis sesudah rival senegaranya yakni Asus melaunching Asus Zenfone kepasaran. Kalah dari sisi harga serta spesifikasi, bikin Acer mesti memikirkan untuk bikin Smartphone paling baru, serta karenanya lahirlah Acer Liquid Jade, yang mulai ada dipasarakan dengan banderol 3 Jutaan.


Harga 3 Juta Rupiah memanglah cukup mahal, terlebih hp ini cuma dilengkapi Ram memiliki ukuran 1 gb serta processor Quad Core 1. 3 Ghz buatan Mediatek. Meskipun dari sisi spesifikasi masihlah kalah dari Asus Zenfone 5, tetapi Acer mimiliki pasar sendiri terutama untuk orang yang telah yakin bakal kwalitas product dari Acer.


Untuk menarik ketertarikan orang-orang Indonesia, Acer memberi Android Kitkat paling baru untuk hp ini. Diluar itu perusahaan asal Taiwan terebut juga lengkapi Acer Liquid Jade dengan monitor HD yang dilindungi Gorilla Glass 3 seperti yang dipunyai Asus Zenfone. Keunggulan lain dari hp ini yaitu tehnologi DTS sound yang bakal membuahkan gambar jernih serta dengan dentuman bass yang begitu nyaring.


Monitor memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels) dibenamkan Acer pada hp ini. Monitor itu telah berteknologi IPS (In-plane switching) dengan kerapatan piksel ~294 ppi. Monitor IPS adalah satu diantara tehnologi LCD yang mempunyai warna lebih akurat serta pojok pandang yang luas, hingga bakal membuahkan gambar dengan ketajaman tinggi pada Acer Liquid Jade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar