Minggu, 13 Maret 2016

HTC Desire 326G+



Keperluan daya mobile phone ini datang dari baterai Li-Ion mempunyai ukuran 2100 Mah. Baterai itu punya ketahanan cukup baik, kalau janganlah difungsikan buat bermain game terlalu berlebih. Hadirnya Android Kitkat pada mobile phone ini, semestinya bakal memberikannya performa tambah baik dalam sisi multitasking serta irit bakal penggunaan daya baterai, lantas berapakah Harga Acer Liquid Jade resmi di Indonesia? 


Motorola kembali mencapai kejayaannya, sebagia satu diantara perusahaan handphone paling besar didunia. Sesudah berhasil melaunching Google Nexus 6 yang bekerja bersama segera dengan Google, perusahaan asal Amerika itu kembali melaunching Smartphone Android paling baru dengan seri Motorola Droid Turbo.


Motorola memberi sentuhan tehnologi terbaiknya pada Motorola Droid Turbo, bahkan juga hp ini dapat disebut sebagai Smartphone paling baik yang pernah launching Motorola. Untuk berkompetisi dengan vendor besar yang kuasai pasar premium, memanglah mengharuskan Motorola untuk berinovasi dalam bikin Smartphone berspesifikasi tinggi untuk menarik ketertarikan konsumennya.


Spesifikasi yang dipunyai Motorola Droid Turbo jadi satu diantara yang paling baik sekarang ini. Spesifikasinya tak kalah dari Nexus 6 serta Samsung Galaxy Note 4, dengan memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 805 serta Ram memiliki ukuran 3 GB. Monitornya juga beresolusi Quad HD dengan bentang monitor 5. 2 inch, hingga membuahkan gambar dengan kerapatan piksel yang tinggi.


Tehnologi yang dipunyai Motorola pasti tak perlu diragukan lagi, lantaran mereka telah beberapa puluh th. bikin handphone, serta pernah jadi rajanya di industri hp dunia. Sesudah di akuisi Lenovo, malah Motorola semakin bertaji dalam bikin Smartphone Android, bermacam tehnologi yang dibenamkan pada Motorola Droid Turbo pasti dapat mensejajarkan posisi Motorola dengan Samsung yang merajai industri Smarphone saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar