Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Galaxy S6 Active



Smartphone dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah selalu digenjot oleh Advan. Seteleh melaunching sebagian Smartphone murah, kesempatan ini Advan mengenalkan Advan Star Fit sebagai satu diantara jagoan paling barunya di kelas low entry. Spesifikasi yang dipunyai hp ini cukup lumayan mengingat harga nya murah serta telah memakai Android Kitkat sebagai system operasinya.


Memakai Android Kitkat adalah daya tarik untuk Advan Star Fit, untuk jeroannya masihlah memakai processor Dual Core berkecepatan cukup rendah. Meskipun spesifikasinya tak sebagus Advan Star 5, tetapi Advan lebih pilih mempromosikan product ini di beberapa media elektronik Indonesia.


Di bandrol cukup murah serta bersahabat untuk semuanya kelompok orang-orang Indonesia, jadikan Advan demikian yakin diri produknya dapat lari manis dipasaran, lantaran sampai kini Advan memanglah lebih pilih pasarkan product bernilai murah dibanding product bernilai mahal, yang kerapkali kalah berkompetisi dengan vendor papan atas berkelas internasional.


Hp ini mempunyai monitor tak demikian besar, dengan diamater 4. 5 inch. Monitor itu juga mempunyai tehnologi IPS Display beresolusi 800×480 Pixels. Meskipun dari sisi resolusi masing begitu kurang, lantaran sekurang-kurangnya hp ini mempunyai resolusi qHD. Bentuk yang kecil bikin hp ini gampang digenggam serta mempunyai grip baik hingga gampang dipakai dengan satu tangan, sedang untuk ketebalannya memiliki ukuran 0. 93 cm.


Konektivitas yang dipunyai hp ini telah mensupport feature Dual Sim, yang bakal mempermudah komunikasi anda dalam memakai 2 sim card yang tidak sama. Advan Star Fit juga mensupport jaringan 3G dengan kecepatan cukup mumpuni dalam terhubung internet, diluar itu ada juga wifi, bluetooth, serta GPS sebagai konektivitas pendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar