Kamis, 03 Maret 2016

Microsoft Lumia 540 Dual SIM



Bagian paling penting Asus Pegasus merupakan pada sisi kamera, telpon seluler ini dilengkapi kamera paling utama 8 Megapixel yg kwalitasnya sangatlah baik. Anda dapat memoto bermacam objek dengan cara rincian serta tajam, walau dalam situasi kurang sinar dikarenakan udah ada LED Flash yg dilengkapi Apperture F/2. 0 serta technologi PixelMaster yg jadi andalan Asus dalam dunia fotografi mobile.


Utk merekam video kemampuan kameranya juga sangatlah baik, dengan hasil rekaman video beresolusi Full HD 1080p (1920 x 1080 pixels @30fps). Tidak hanya itu ada juga berapa feature kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, serta HDR. Dan utk kamera area depan memercayakan lensa mempunyai ukuran 5 Megapixel dengan pojok pandang lensa selebar 88 derajat.


Miliki pojok lensa yg sangatlah lebar, buat kamea depan Asus Pegasus sangatlah terbaik kala befoto selfie serta dimanfaatkan laksanakan panggilan video call. Baterainya yg sangatlah awet serta dapat bertahan sepanjang 17 Jam 40 Menit (3G) buat anda suka dalam berfoto selfie sepanjang hari penuh, selanjutnya berapakah Harga Asus Pegasus itu?


Telpon seluler ini dapat ada dipasaran dengan banderol sebesar $129 atau seandainya kita rupiahkan Harga Asus Pegasus itu merupakan sebesar 1. 5 Jutaan. Harga Asus Pegasus benar-benar termasuk sangatlah murah seandainya menyaksikan spesifikasi hardware yg dibawanya, akan tetapi sayangnya telpon seluler ini belum di rilis di Indonesia serta di jual lebih dahulu di China, serta peluang baru ke Indonesia.


Indonesia menjadi pasar smartphone paling besar di Asia Tenggara, semestinya rugi buat Asus utk tdk membawa ponselnya ke Indonesia, lebih-lebih telpon seluler murah buatan Asus bisa dibuktikan sangatlah laku di Indonesi seperti Asus Zenfone 4 serta Asus Zenfone 5 yg pernah jadi barang langka dikarenakan kesukaan warga yg sangatlah besar pada product itu.

Samsung Galaxy Young 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar