Kamis, 03 Maret 2016

Sony Xperia Z3 Compact



Sistim operasi Asus Pegasus memanfaatkan OS Android Kitkat yang di optimasi oleh penampilan antar muka Asus ZenUI. Keunggulan Asus ZenUI bukan cuma pada penampakannya, tapi juga pergantian yang mencolok pada penampilan aplikasi yang dibawanya. Asus juga mengimbuhkan lebih dari satu feature menarik seperti Easy Model, PC Link, Whats Next, serta terdapat banyak lagi yang lain.


Buat menyangga performa hardware dengan kemampuan yang tinggi, telah ada baterai Li-Ion dengan kemampuan 2500 mah. Jadi gak butuh takut kehabisan daya baterai selagi Asus Pegasus difungsikan bermain game mau pun pencarian di Internet. Hadirnya Chipset Mediatek juga membuatnya lebih efesien dikarenakan daya baterainya di alirkan dengan cara prima pada komonen hardware yang dibawanya.


Ada juga memory internal memiliki ukuran 16 GB yang dapat anda perlus dengan microSD hingga 32 GB kalau memory internal merasa kurang buat menyimpan file-file yang anda punya. Chipset Mediatek yang digunakannya benar-benar cuma dukungan microSD optimal 32 GB, berlainan dengan Chipset Intel yang dapat menyimpan sampai 64 GB. Tapi bukan hanya jadi problem dikarenakan Harga Asus Pegasus terus lebih murah.


Bidang paling utama Asus Pegasus merupakan di sisi kamera, mobile phone ini dilengkapi kamera paling utama 8 Megapixel yang kwalitetnya benar-benar baik. Anda dapat memfoto beraneka objek dengan cara detil serta tajam, walaupun dalam keadaan kurang sinar dikarenakan telah ada LED Flash yang dilengkapi Apperture F/2. 0 serta technologi PixelMaster sebagai andalan Asus dalam dunia fotografi mobile.


Buat merekam video kemampuan kameranya juga benar-benar baik, dengan hasil rekaman video beresolusi Full HD 1080p (1920 x 1080 pixels @30fps). Tidak cuman itu ada juga lebih dari satu feature kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, serta HDR. Sedang buat kamera sisi depan memercayakan lensa memiliki ukuran 5 Megapixel dengan pojok pandang lensa selebar 88 derajat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar