Kamis, 03 Maret 2016

Sony Xperia Z2a



Mobile phone ini mengandalan processor Quad Core 1. 5 Ghz dengan arisitektur 64 Bit sebagai dapur picunya serta Ram memiliki ukuran 2 GB buat menumpang kemampuan multitasking dalam menggerakkan beberapa puluh apliksai dengan cara bertepatan. Selanjutnya buat bagian pemrosesan grafisnya memanfaatkan GPU Mali-T760MP2 yang memberikannya detil gambar benar-benar baik serta jernih.


Bukan cuma difungsikan sebagai media komunikasi, mobile phone ini dapat pas difungsikan sebagai media hiburan buat memutar konten multimedia seperti Film mau pun Game. Mendapat dukungan monitor HD dengan panel IPS membuatnya punya monitor jernih serta tajam, resolusi monitor yang dipunyai Asus Pegasus merupakan sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan sampai ~294 ppi.


Belum di ketahui apakah mobile phone ini dapat dilengkapi Gorilla Glasss atau tdk, tapi yang pasti layarnya bakal benar-benar tajam serta punya ukuran seperti sama Asus Zenfone 5. Di bandrol dengan harga lebih murah dari Asus Zenfone 5 semestinya dapat membuatnya laku manis di Indonesia, terlebih peformanya lebih mumpuni serta technologi lebih modern.


Kecanggihan technologi Asus Pegasus dapat nampak pada bagian konektivitasnya, dikarenakan Mobile phone ini mendapat dukungan dual sim card dengan jaringan LTE pada salah satunya sim card yang digunakannya. Walaupun Harga Asus Pegasus termasuk benar-benar murah bisa di buktikan Asus terus memberikannya technologi terbaiknya biar pembeli dapat bahagia dengan kemampuan smartphone yang mereka memasarkan.


Jaringan LTE di Indonesia benar-benar belum sama rata hingga pelosok-pelosok serta untungnya Asus Pegasus juga dibekali technologi HSPA+ dengan kecepatan internet sampai 42 mbps. Jadi bukan hanya jadi problem kalau hunian kita belum tercover jaringan LTE, tidak cuman itu ada juga Wifi yang mendapat dukungan Wifi Direct serta Wifi Hotspot, beserta Bluetooth V4. 0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar