Minggu, 13 Maret 2016

Oppo R7 Plus



Smartphone dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah selalu digenjot oleh Advan. Seteleh melaunching lebih dari satu Smartphone murah, kesempatan ini Advan mengenalkan Advan Star Fit sebagai salah satunya jagoan terbarunya di kelas low entry. Spesifikasi yg dipunyai mobile phone ini cukup lumayan mengingat harga nya murah serta udah memanfaatkan Android Kitkat sebagai system operasinya.


Memanfaatkan Android Kitkat sebagai daya tarik buat Advan Star Fit, buat jeroannya masihlah memanfaatkan processor Dual Core berkecepatan cukup rendah. Walaupun spesifikasinya tak sebagus Advan Star 5, tapi Advan lebih menentukan mempromosikan product ini dibeberapa media elektronik Indonesia.


Dibandrol cukup murah serta bersahabat buat segala kelompok penduduk Indonesia, membuat Advan saat yakin diri produknya dapat lari manis dipasaran, lantaran sejauh ini Advan memanglah lebih menentukan pasarkan product punya nilai murah ketimbang product punya nilai mahal, yg acap kali kalah beradu dengan vendor papan atas berkelas internasional.


Mobile phone ini punya monitor tak saat besar, dengan diamater 4. 5 inch. Monitor itu juga punya tehnologi IPS Display beresolusi 800×480 Pixels. Walaupun dari sisi resolusi masing benar-benar kurang, lantaran minimal mobile phone ini punya resolusi qHD. Bentuk yg kecil buat mobile phone ini enteng digenggam serta punya grip baik jadi enteng difungsikan dengan satu tangan, sedang buat ketebalannya mempunyai ukuran 0. 93 cm.


Konektivitas yg dipunyai mobile phone ini udah beri dukungan feature Dual Sim, yg dapat membantu komunikasi anda dalam memanfaatkan 2 sim card yg berlainan. Advan Star Fit juga beri dukungan jaringan 3G dengan kecepatan cukup mumpuni dalam terhubung internet, tidak cuman itu ada juga wifi, bluetooth, serta GPS sebagai konektivitas pendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar