Minggu, 13 Maret 2016

Motorola Moto X Play 16GB



Dengan cara resmi Android menamai operating sistem teranyar mereka dengan nama Android L (Lolipop), OS tersebu dilengkapi beraneka feature teranyar, penampakan design lebih cantik, akses keamanan, serta kebolehan multitasking jadi tambah baik, serta segala kelebihan dari Android Lolipon dapat anda miliki pada Google Nexus 9.


Sebagai media hiburan serta bekerja, Google Nexus 9 sudah terlalu mumpuni, lantaran mendapat dukungan monitor besar mempunyai ukuran 8. 9 Inch serta punya resolusi paling tinggi waktu ini yakni 2048×1536. Bukan cuma resolusi tinggi yg di tawarkan Google Nexus 9, monitor itu juga dilengkapi tehnologi monitor IPS LCD serta susunan pelindung Gorilla Glass 3.


Ukuran tablet ini dapat ramping, dengan ketebalan 7. 95 mm, serta dengan design stylis khas smartphone premium HTC. Google Nexus 9 sebagai product buatan HTC jadi buat masalah design, semestinya mereka lah jagoannya. Kebolehan Audio tablet ini dengan tehnologi HTC BoomSound™ speakers. yg terdapat di sisi depan.


Processur powerfull juga dipunyai Google Nexus 9 dengan processor 64 bit yg membantu anda berubah antar satu aplikasi, melihat ulang e mail serta lihat video. Processor 64 Bit itu sebagai product dari NVIDIA dengan seri t NVIDIA Tegra K1 Dual Denver @ 2. 3GHz.


Nvidia memanglah jagoanya dalam hal grafis, bahkan juga mereka sebagai perusahaan penyedia chip grafis paling baik didunia, serta teristimewa buat feature Android NVIDIA punya GPU 192-core Kepler. GPU itu juga difungsikan pada tablet Xiaomi Mipad yg bisa di buktikan punya kebolehan grafis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar