Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Kepentingan daya telpon seluler ini datang dari baterai Li-Ion mempunyai ukuran 2100 Mah. Baterai itu miliki ketahanan cukup baik, apabila jangan sampai dimanfaatkan utk bermain game terlalu berlebih. Hadirnya Android Kitkat pada telpon seluler ini, semestinya dapat berikan performa tambah baik dalam sisi multitasking serta irit dapat pemanfaatan daya baterai, selanjutnya berapakah Harga Acer Liquid Jade resmi di Indonesia? 


Posisi Acer di industri Smartphone senantiasa terkikis sesudah rival senegaranya yakni Asus meluncurkan Asus Zenfone kepasaran. Kalah dari sisi harga serta spesifikasi, bikin Acer mesti memikirkan buat bikin Smartphone teranyar, serta oleh karena itu lahirlah Acer Liquid Jade, yang mulai datang dipasarakan dengan banderol 3 Jutaan.


Harga 3 Juta Rupiah memanglah cukup mahal, terlebih mobile phone ini cuma dilengkapi Ram mempunyai ukuran 1 gb serta processor Quad Core 1. 3 Ghz buatan Mediatek. Walaupun dari sisi spesifikasi masih tetap kalah dari Asus Zenfone 5, tapi Acer mimiliki pasar sendiri terutama untuk orang yang udah yakin bakal mutu product dari Acer.


Buat menarik kesukaan penduduk Indonesia, Acer memberikannya Android Kitkat teranyar buat mobile phone ini. Tidak cuman itu perusahaan asal Taiwan terebut juga lengkapi Acer Liquid Jade dengan monitor HD yang dilindungi Gorilla Glass 3 seperti yang dipunyai Asus Zenfone. Keunggulan lain dari mobile phone ini yaitu tehnologi DTS sound yang bakal membuahkan gambar jernih serta dengan dentuman bass yang benar-benar nyaring.


Monitor mempunyai ukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels) dibenamkan Acer pada mobile phone ini. Monitor itu udah berteknologi IPS (In-plane switching) dengan kerapatan piksel ~294 ppi. Monitor IPS sebagai salah satunya tehnologi LCD yang punya warna lebih akurat serta pojok pandang yang luas, jadi bakal membuahkan gambar dengan ketajaman tinggi pada Acer Liquid Jade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar