Kamis, 03 Maret 2016

Daftar Harga Hp Asus



Kecanggihan technologi Asus Pegasus dapat kelihatan pada bagian konektivitasnya, dikarenakan Telpon seluler ini dapat dukungan dual sim card dengan jaringan LTE pada diantara satu sim card yg digunakannya. Walau Harga Asus Pegasus termasuk sangatlah murah bisa dibuktikan Asus masih berikan technologi terbaiknya biar costumer dapat suka dengan kemampuan smartphone yg mereka memasarkan.


Jaringan LTE di Indonesia benar-benar belum sama rata hingga pelosok-pelosok serta untungnya Asus Pegasus juga dibekali technologi HSPA+ dengan kecepatan internet sampai 42 mbps. Jadi bukan hanya jadi persoalan seandainya hunian kita belum tercover jaringan LTE, tidak hanya itu ada juga Wifi yg dapat dukungan Wifi Direct serta Wifi Hotspot, beserta Bluetooth V4. 0


Sistim operasi Asus Pegasus memanfaatkan OS Android Kitkat yg di optimasi oleh penampakan antar muka Asus ZenUI. Keunggulan Asus ZenUI bukan hanya pada penampakannya, akan tetapi juga pergantian yg mencolok pada penampakan penerapan yg dibawanya. Asus juga memberi tambahan berapa feature menarik seperti Easy Model, PC Link, Whats Next, serta terdapat banyak lagi yang lain.


Utk menyangga performa hardware dengan kemampuan yg tinggi, udah ada baterai Li-Ion dengan kemampuan 2500 mah. Jadi gak butuh takut kehabisan daya baterai kala Asus Pegasus dimanfaatkan bermain game atau pun telusuri di Internet. Hadirnya Chipset Mediatek juga membuatnya lebih efesien dikarenakan daya baterainya di alirkan dengan cara prima pada komonen hardware yg dibawanya.


Ada juga memory internal mempunyai ukuran 16 GB yg dapat anda perlus dengan microSD hingga 32 GB seandainya memory internal merasa kurang utk menyimpan file-file yg anda punya. Chipset Mediatek yg digunakannya benar-benar cuma dukungan microSD optimal 32 GB, tidak serupa dengan Chipset Intel yg dapat menyimpan sampai 64 GB. Akan tetapi bukan hanya jadi persoalan dikarenakan Harga Asus Pegasus masih lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar