Minggu, 13 Maret 2016

Oppo Neo 5 (2015)



Mempunyai sitem operasi Android Kitkat adalah kelebiha paling utama pada Advan Star Fit. OS itu bakal memaksimalkan kemampuan processor Dual Core dengan kecepatan 1 gHZ, yang didukung Ram memiliki ukuran 512 mb. Meskipun spesifikasinya termasuk rendah untuk smartphone Android saat ini, tetapi peformanya telah kian lebih cukup untuk menggerakkan aplikasi social media serta game yang ada di smartphone Android.


Kamera belakang Advan Star Fit mempunyai LED Flash serta lensa memiliki ukuran 5 Megapixel. Untuk berfoto selfie, kamera itu bakal menghsilkan photo beresolusi cukup tinggi. Sedang untuk kamera sisi depannya mempunyai lensa memiliki ukuran 2 Megapixel. Harga Advan Star Fit yang murah serta telah di dukung dengan Dua kamera di bagian depan serta belakang begitu menolong kita dalam berfoto selfie.


Hadirnya kamera itu dapat juga dipakai untuk lakukan panggilan video call, serta video chat memakai aplikasi seperti Google Hangouts, Skype, serta Line. Untuk lakukan panggilan video sudah pasti memerlukan sumber daya baterai yang cukup besar, tetapi Advan Digital cuma lengkapi hp ini dengan baterai memiliki ukuran 1500 mAh.

 
Harga Advan Star Fit di bandrol begitu murah, dengan harga dipasaran sekitaran 980 Ribu Rupiah. Harga itu mungkin saja bakal tidak sama disetiap takonnya, lantaran Advan tak melaunching Harga Advan Star Fit dengan cara resmi diwebsite resminya. Jadi tambah baik anda berkunjung ke sebagian toko terlebih dulu sebelumnya beli hp ini.


Harga Advan Star Fit yang murah jadi keunggulan basic hp ini, tetapi berdasar pada review yang kami di atas rupanya hp ini mempunyai sebagian kekurangan atau kekurangan yang harus anda kenali sebelu beli Advan Star Fit, serta untuk lebih detailnya silakan simak pada tabel berikut ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar