Minggu, 27 Maret 2016

Samsung Galaxy J1 Ace Dual SIM



Bermacam feature menarik juga dibenamkan pada hp ini, Evercoss pastinya mau menaklukkan dominasi vendor besar yang cukup menguasai di kelas low entry. Evercoss A65A bakal temani sebagian type Smartphone Evercoss yang terlebih dulu ada di market.


Keseriusan Evercoss dalam mendatangkan Smartphone berkwalitas, tak perlu diragukan lagi. Mereka berupaya bikin Smartphone Android bernilai murah supaya dapat menjangkau semuanya kelompok, terlebih masyarkat kelas menengah kebawah yang mempunyai pendapatan minim.


Harga Evercoss A65A yang di bandrol seputar 1 Jutaan, jadi daya pikat sendiri. Meskipun telah banyak vendor yang tawarkan Smartphone semacam, tetapi Evercoss mempunyai banyak keunggulan yg tidak dipunyai vendor lain. Satu diantara keunggulan paling utama dari hp ini, yaitu hadirnya monitor Hard Glass dengan kemampuan setara monitor Corning Gorilla Glass.


Telah dibenamkan Chipset MediaTek MT6582 yang mempunyai kecepatan processor Quad Core Processor 1. 3 GHz dengan arisitektur ARM Cortex A7. Diluar itu dibenamkan juga ram memiliki ukuran 512 mb untuk penuhi kemampuan multitasking. Untuk pemrosesan grafis, dipercayakan kepas GPU Mali-400 MP seperti yang dipunyai Evercoss A7V.


Perbandingan pada Evercoss A7V serta Evercoss A65A terdapat pada type monitor yang dipakai. Hp ini cuma dilengkapi monitor umum memiliki ukuran 5 Inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel, tidak sama dengan Evercoss A7V yang mempunyai monitor IPS Display. Untuk meningktakan kwalitas monitor, telah ada tehnologi Rhino Hard Glass Screen membuat perlindungan monitor dari goresan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar