Kamis, 03 Maret 2016

Samsung Galaxy Grand Prime



Harga Asus Pegasus yg dibandrol di bawah 2 Juta Rupiah, mejadi bekal buat telpon seluler ini utk beradu dengan smartphone vendor lain yg ada dikelas menengah kebawah. Spesifikasi yg dibawanya memperlihatkan kalau Asus masih yg tedepan dalam mendatangkan Smartphone murah bermutu, sebagai buktinya Asus Pegasus memanfaatkan processor Quad Core 64 Bit sebagai dapur picunya.


Tidak hanya itu ada juga Ram 2 GB serta udah memanfaatkan OS Android, gak tertinggal monitor IPS beresolusi HD mejadi kelebihan yg dibawanya. Dan utk kelemahan Asus Pegasus dapat ditolerir dikarenakan Harga Asus Pegaus benar-benar dibandrol murah maka lumrah saja seandainya belum memberi dukungan NFC serta GPS yg digunakannya cuma memberi dukungan A-GPS tanpa ada technologi Glonass.


Smartphone Adroid murah dari Asus bakal jadi tambah 1 lagi yakni seri Asus Pegasus. Mobile phone ini bakal masuk ke kelas yang dibidik Asus Zenfone 4S yakni kelas menengah kebawah dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah. Harga yang murah jadi kunci kemajuan mobile phone ini selanjutnya, selanjutnya bagaimana dengan spesifiksi yang dibawanya?


Sejauh ini Asus tdk pernah tanggung-tanggung dalam mempersenjatai ponselnya dengan komponen hardware terbai, serta software teranyar. Kalau seri Asus Zenfone memercayakan Chipset Intel Atom, tapi kesempatan ini Asus berganti memanfaatkan Chipset buatan Mediatek yang punya peforma tambah baik dikarenakan mendapat dukungan processor Quad Core 64 Bit.


Harga Asus Pegasus terus murah walaupun di dalamnya telah ada processor Quad Core berteknologi modern, mobile phone ini dapat mendapat dukungan oleh OS Android Kitkat teranyar yang punya peforma benar-benar baik dalam menggerakkan bermacam aplikai yang terinstal di dalamnya. Buat memberi peforma mobile phone ini, Asus juga memberikannya Ram memiliki ukuran 2 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar