Minggu, 13 Maret 2016

Apple iPhone 6 64GB



Advan juga lengkapi Advan Star 5 dengan feature Dual Sim, yg dapat membantu komunikasi penggunanya. Tidak cuman itu interet yg difungsikan telah berekecepatan tinggi, dikarenakan mendapat dukungan teknolog 3. 5 HSDPA 21 mbps. Tidak cuman itu ada juga wifi, bluetooth, GPS serta microUSB sebagai konektivitas pendukungnya.


Buat menaikkan nilau jual, Advan memeberikan lebih dari satu feature andalah pada Advan Star 5 seperti Air Gesture, Letter Gesture, Double Knock to Wake. Feature feature itu diklaim dapat memberikannya kepraktisan pada penggunanya. Tidak cuman fitur-fitu itu, Advan juga melengkap bebera feature kamera menarik seperti Voice Command serta Face Detection, yg dapat membantu berfoto selfie.


Buat kamera yg dibenamkan pada mobile phone ini punya resolusi 8 Megapixel pada kamera area belakang. Kamera paling utama itu, juga mendapat dukungan LED Flash serta Autofocus buat menigkatkan hasil bidikan photo. Selanjutnya di sisi depan, telah dibenamkan kamera 3 Megapixel, buat berfoto selfie atau sekedar hanya naris dijejaring social.


Kekurangan dari Advan Star 5 merupakan kemampuan baterai yg cukup kecil, cuma 1800 mah. Baterai itu peluang cuma tahan 6-7 Jam terkait pemanfaatan penggunanya. Sebagai smartphone Android murah, sangatlah lumrah kalau ada banyak kelemahan pada mobile phone ini, serta buat memandang berapakah Harga Advan Star 5 teranyar di bln. ini, silakan simak di bawah ini.


Dari sumber yg kami peroleh, Harga Advan Star 5 dibandrol lebih kurang 1. 4 Juta Rupiah tapi peluang harga itu dapat tidak sama disetiap tokonya, dikarenakan seluruhnya kembali pada kebijaksanaan penjual dalam mengambil untung. Jadi tambah murah Harga Advan Star 5 itu pasti dapat jadi tambah kurangi pengeluaran anda, jadi tambah baik datang ke lebih dari satu toko terlebih dulu sebelum saat menentukan beli mobile phone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar