Minggu, 27 Maret 2016

Microsoft Lumia 550



Kekurangan Evercoss A65A sama dengan hp Evercoss yang lain, yakni cuma dilengkapi system operasi Android 4. 2 Jelly Bean, yang termasuk jadul untuk Smartphone Android ditahun 2014. Meskipun belu memakai system operasi paling baru tetapi anda masihlah dapat nikmati service BBM for Android dari hp ini.


Untuk masalah fotografi, Evercoss memerikan 2 kamera berkwalitas di bagian depan serta belakang. Kamera belakang yang dipakai Evercoss A65A berlensa 8 Megapixel, dengan menambahkan tehnologi LED Flash serta Autofocus untuk hasil photo lebih maksimal, sedang untuk sisi depan telah dibenamkan kamera berlensa 2 Megapixels untuk mempermudah anda berfoto selfie serta lakukan video call.


Feature konektivitas standard masihlah di percayakan pada hp ini, anda bakal menjumpai jaringan internet berkcepatan HSDPA, serta feature Dual Sim untuk memudahkan mobilitas anda, tak ketinggal feature pedukung seperti Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB v2. 0.


Tak perlu keluarkan banyak duit untuk mencicipi ketangguhan dari Evercoss A65A, ponse entry level tersebut di banderol cuma Rp 1. 135. 000 per unitnya. Dengan spesifikasi yang dibawanya Evercoss A65A begitu layak anda punyai dengan duit sebesar itu. 


Industri Smartphone di Indonesia jadi lebih rama dengan hadirnya Smartphone Android terkini buatan Evercoss yakni seri Evercoss A65A. Telpon seluler ini miliki spesifikasi tdk jauh tidak serupa dengan Evercoss A7V, dikarenakan saling dilengkapi processor Quad Core berkecepatan tinggi, serta beraneka komponen bermutu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar