Minggu, 27 Maret 2016

ZTE Axon Elite



Bermacam feature menarik juga dibenamkan pada mobile phone ini, Evercoss pastinya pengen menundukkan dominasi vendor besar yg cukup menguasai di kelas low entry. Evercoss A65A dapat temani lebih dari satu jenis Smartphone Evercoss yg lebih dahulu ada di market.


Keseriusan Evercoss dalam mendatangkan Smartphone memiliki kualitas, tidak usah diragukan lagi. Mereka mengupayakan buat Smartphone Android punya nilai murah supaya sanggup menjangkau segala kelompok, lebih-lebih masyarkat kelas menengah kebawah yg punya pendapatan minim.


Harga Evercoss A65A yg di bandrol kurang lebih 1 Jutaan, jadi daya pikat sendiri. Walaupun telah banyak vendor yg tawarkan Smartphone semacam, tapi Evercoss punya banyak kelebihan yg tidak dipunyai vendor lain. Salah satunya kelebihan paling utama dari mobile phone ini, merupakan hadirnya monitor Hard Glass dengan kebolehan setara monitor Corning Gorilla Glass.


Udah dibenamkan Chipset MediaTek MT6582 yg punya kecepatan processor Quad Core Processor 1. 3 GHz dengan arisitektur ARM Cortex A7. Tidak cuman itu dibenamkan juga ram mempunyai ukuran 512 mb buat penuhi kemampuan multitasking. Buat pemrosesan grafis, dipercayakan kepas GPU Mali-400 MP seperti yg dipunyai Evercoss A7V.


Perbandingan pada Evercoss A7V serta Evercoss A65A terdapat pada tipe monitor yg difungsikan. Mobile phone ini cuma dilengkapi monitor umum mempunyai ukuran 5 Inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel, berlainan dengan Evercoss A7V yg punya monitor IPS Display. Buat meningktakan mutu monitor, telah ada technologi Rhino Hard Glass Screen buat buat perlindungan monitor dari goresan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar