Kamis, 03 Maret 2016

Daftar Harga Hp Microsoft



Untuk menyangga performa hardware dengan kemampuan yang tinggi, telah ada baterai Li-Ion dengan kemampuan 2500 mah. Jadi tidak butuh takut kehabisan daya baterai waktu Asus Pegasus dipakai bermain game maupun searching di Internet. Hadirnya Chipset Mediatek juga membuatnya lebih efesien lantaran daya baterainya di alirkan dengan cara prima pada komonen hardware yang dibawanya.


Ada juga memory internal memiliki ukuran 16 GB yang dapat anda perlus dengan microSD hingga 32 GB jika memory internal merasa kurang untuk menaruh file-file yang anda punyai. Chipset Mediatek yang digunakannya memanglah cuma dukungan microSD optimal 32 GB, tidak sama dengan Chipset Intel yang dapat menyimpan sampai 64 GB. Tetapi bukanlah jadi permasalahan lantaran Harga Asus Pegasus tetaplah lebih murah.


Bidang terutama Asus Pegasus yaitu di bagian kamera, hp ini dilengkapi kamera paling utama 8 Megapixel yang mutunya begitu baik. Anda dapat memphoto beragam objek dengan cara detil serta tajam, meskipun dalam keadaan kurang sinar lantaran telah ada LED Flash yang dilengkapi Apperture F/2. 0 serta tehnologi PixelMaster sebagai andalan Asus dalam dunia fotografi mobile.


Untuk merekam video kemampuan kameranya juga begitu baik, dengan hasil rekaman video beresolusi Full HD 1080p (1920 x 1080 pixels @30fps). Diluar itu ada juga sebagian feature kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, serta HDR. Sedang untuk kamera sisi depan memercayakan lensa memiliki ukuran 5 Megapixel dengan pojok pandang lensa selebar 88 derajat.


Mempunyai pojok lensa yang begitu lebar, bikin kamea depan Asus Pegasus begitu maksimal waktu befoto selfie serta dipakai lakukan panggilan video call. Baterainya yang begitu awet serta dapat bertahan sepanjang 17 Jam 40 Menit (3G) bikin anda senang dalam berfoto selfie sepanjang hari penuh, lantas berapakah Harga Asus Pegasus itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar