Kamis, 03 Maret 2016

Samsung Galaxy Grand Max



Punya pojok lensa yang benar-benar lebar, buat kamea depan Asus Pegasus benar-benar maksimal selagi befoto selfie serta difungsikan melaksanakan panggilan video call. Baterainya yang benar-benar awet serta dapat bertahan sepanjang 17 Jam 40 Menit (3G) buat anda bahagia dalam berfoto selfie sepanjang hari penuh, selanjutnya berapakah Harga Asus Pegasus itu?


Mobile phone ini bakal ada dipasaran dengan banderol sebesar $129 atau kalau kita rupiahkan Harga Asus Pegasus itu merupakan sebesar 1. 5 Jutaan. Harga Asus Pegasus benar-benar termasuk benar-benar murah kalau memandang spesifikasi hardware yang dibawanya, tapi sayangnya mobile phone ini belum di rilis di Indonesia serta di tawarkan lebih dahulu di China, serta peluang baru ke Indonesia.


Indonesia sebagai pasar smartphone paling besar di Asia Tenggara, semestinya rugi untuk Asus buat tdk membawa ponselnya ke Indonesia, terlebih mobile phone murah buatan Asus bisa di buktikan benar-benar laku di Indonesi seperti Asus Zenfone 4 serta Asus Zenfone 5 yang pernah jadi barang langka dikarenakan ketertarikan penduduk yang benar-benar besar pada product itu.


Harga Asus Pegasus yang dibandrol di bawah 2 Juta Rupiah, mejadi bekal untuk mobile phone ini buat beradu dengan smartphone vendor lain yang ada dikelas menengah kebawah. Spesifikasi yang dibawanya memberikan kalau Asus terus yang tedepan dalam mendatangkan Smartphone murah memiliki kualitas, sebagai buktinya Asus Pegasus memanfaatkan processor Quad Core 64 Bit sebagai dapur picunya.


Tidak cuman itu ada juga Ram 2 GB serta telah memanfaatkan OS Android, gak tertinggal monitor IPS beresolusi HD mejadi kelebihan yang dibawanya. Sedang buat kelemahan Asus Pegasus dapat ditolerir dikarenakan Harga Asus Pegaus benar-benar dibandrol murah jadi lumrah saja kalau belum beri dukungan NFC serta GPS yang digunakannya cuma beri dukungan A-GPS tak ada technologi Glonass. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar