Minggu, 27 Maret 2016

Samsung Galaxy on7



Evercoss A7V suah dilengkapi CPU Quad Core terkini yg diikuti dengan beraneka spesifikasi kelas premium utk memanjakan peminat Smartphone Android di Indonesia. Sebagai telpon seluler low entry, Harga Evercoss A7V dibandrol dengan harga cukup murah lebih kurang 1 Jutaan.


Tidak hanya CPU Quad Core semestinya terdapat banyak penawaran menarik dari telpon seluler ini. Monitor dengan technologi Hard Glaass Screen menjadi di antaranya. Technologi ini bisa dipunyai pada seri Evercoss Elevate Y serta Z, dapat di sebut Hard Glass Screen sama seperti susunan Gorilla Glass.


Support konektivitas yg dipunyai Evercoss A7V, salah satunya dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, serta GPS. Fitur-fitur itu dapat jalan baik, dikarenakan telpon seluler ini udah dilengkapi Chipset MediaTek MT6582, dengan processor Quad Core 1. 3 GHz, dan pemrosesan grafis dipercayakan pada GPU Mali-400MP.


Utk menambah peforma Evercoss A7V, udah ada Ram mempunyai ukuran 1GB, yg di kombinasikan dengan sistim operasi Android Jelly Bean 4. 2. Pemanfaatan Android Jelly Bean semestinya merasa jadul, seandainya menyaksikan Mito yg udah meluncurkan Android Kitkat pada Smartphone yg mereka memasarkan.


Evercoss lengkapi telpon seluler ini dengan media penyimpanan memory internal mempunyai ukuran 4 GB, yg dapat diperluas menggunakan slot MicroSD menggapai kemampuan maksimum 32 GB. Seandainya masih tetap merasa kurang, anda dapat menggunakan media penyimpanan awan seperti Google Drive, serta Dropbox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar