Kamis, 03 Maret 2016

Daftar Harga Hp Evercoss



Hp ini bakal ada dipasaran dengan banderol sebesar $129 atau jika kita rupiahkan Harga Asus Pegasus itu yaitu sebesar 1. 5 Jutaan. Harga Asus Pegasus memanglah termasuk begitu murah jika lihat spesifikasi hardware yang dibawanya, tetapi sayangnya hp ini belum launching di Indonesia serta di pasarkan terlebih dulu di China, serta peluang baru ke Indonesia.


Indonesia adalah pasar smartphone paling besar di Asia Tenggara, pasti rugi untuk Asus tidak untuk membawa hpnya ke Indonesia, terlebih hp murah buatan Asus dapat dibuktikan begitu laku di Indonesi seperti Asus Zenfone 4 serta Asus Zenfone 5 yang pernah jadi barang langka lantaran ketertarikan orang-orang yang begitu besar pada product itu.


Harga Asus Pegasus yang di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah, mejadi bekal untuk hp ini untuk berkompetisi dengan smartphone vendor lain yang ada dikelas menengah kebawah. Spesifikasi yang dibawanya memberikan kalau Asus tetaplah yang tedepan dalam mendatangkan Smartphone murah berkwalitas, sebagai buktinya Asus Pegasus memakai processor Quad Core 64 Bit sebagai dapur picunya.


Diluar itu ada juga Ram 2 GB serta telah memakai OS Android, tidak ketinggal monitor IPS beresolusi HD mejadi keunggulan yang dibawanya. Sedang untuk kekurangan Asus Pegasus dapat ditolerir lantaran Harga Asus Pegaus memanglah di bandrol murah hingga lumrah saja jika belum mensupport NFC serta GPS yang digunakannya cuma mensupport A-GPS tidak ada tehnologi Glonass. 


Smartphone Adroid murah dari Asus dapat makin tambah 1 lagi yakni seri Asus Pegasus. Telpon seluler ini dapat masuk ke kelas yg dibidik Asus Zenfone 4S yakni kelas menengah kebawah dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah. Harga yg murah jadi kunci kemajuan telpon seluler ini kedepannya, selanjutnya bagaimana dengan spesifiksi yg dibawanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar