Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Galaxy Ace 4 LTE



Monitor Acer Liquid Jade juga dilindungi oleh susunan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang punya kebolehan pada goresan serta benturan. Bukan cuma dilengkapi monitor kuat buatan Corning, mobile phone ini bisa punya rancangan menawan dengan ketebalan 7. 5 mm. Automatis bobot Acer Liquid Jade jadi benar-benar enteng cuma 110 g dikarenakan punyai bentuk yang tidak tebal.


Lanjut kebagian dapur picu, udah di sediakan Chipset MediaTek MT6582 dengan processor Quad Core 1. 3 Ghz. Tidak cuman itu ada juga operating sistim Android Kitkat 4. 4. 2 yang dipacu pada Ram mempunyai ukuran 1 GB serta GPU Mali 400 sebagai pemrosesan grafisnya. Keperluan multitasking serta bermain game bakal tercukupi dengan cara prima oleh Acer Liquid Jade, lantas bagaimana dengan mutu kameranya?


Kamera belakang Acer Liquid Jade punya lensa beresolusi 13 Megapixel. Buat kwalitetnya semestinya sesuai dengan Harga Acer Liquid Jade yang menjangkau 3. 5 Jutaan, anda bakal dimanjakan tehnologi OIS (optical image stabilization), Led Flash, serta model HDR yang setara dengan hasil modifikasi poto di photoshop, selanjutnya buat berselfie serta melaksanakan panggilan video, udah di sediakan kamera depan 2 Megapixel.


Buat menaruh poto serta file yang lain udah di sediakan memory internal mempunyai ukuran 8 GB yang dapat anda masukkan MicroSD sebagai memory ekternal. Chipset MediaTek MT6582 cuma dapat menyimpan memory MicroSD dengan kemampuan maksimum 32 GB, jadi anda dapat dengan enteng menyimpan beberapa puluh file HD, serta beberapa ribu lagu ke dalam mobile phone ini.


Acer Liquid Jade tdk dilengkapi NFC, Infra Merah, serta LTE, tapi bakal tergantikan dengan feature Dual Sim yang punya kecepatan internet menjangkau 21 mbps. Di sediakan juga Wi-Fi 802. 11 a/b/g/yang dilengkapi feature Wi-Fi hotspot serta Wifi Direct, sedang buat transfer file anda dapat memercayakan Bluetooth V4, serta microUSB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar