Kamis, 03 Maret 2016

Daftar Harga Hp ZTE



Bukan sekedar dipakai sebagai media komunikasi, hp ini dapat pas dipakai sebagai media hiburan untuk memutar content multimedia seperti Film maupun Game. Di dukung monitor HD dengan panel IPS membuatnya mempunyai monitor jernih serta tajam, resolusi monitor yang dipunyai Asus Pegasus yaitu sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan sampai ~294 ppi.


Belum di ketahui apakah hp ini dapat dilengkapi Gorilla Glasss atau tak, tetapi yang pasti monitornya bakal begitu tajam serta mempunyai ukuran sama dengan Asus Zenfone 5. Di bandrol dengan harga lebih murah dari Asus Zenfone 5 pasti dapat membuatnya laku manis di Indonesia, terlebih peformanya lebih mumpuni serta tehnologi lebih mutakhir.


Kecanggihan tehnologi Asus Pegasus dapat tampak pada bidang konektivitasnya, lantaran Hp ini di dukung dual sim card dengan jaringan LTE pada satu diantara sim card yang digunakannya. Meskipun Harga Asus Pegasus termasuk begitu murah dapat dibuktikan Asus tetaplah memberi tehnologi terbaiknya supaya customer dapat senang dengan kemampuan smartphone yang mereka memasarkan.


Jaringan LTE di Indonesia memanglah belum rata hingga pelosok-pelosok serta untungnya Asus Pegasus juga dibekali tehnologi HSPA+ dengan kecepatan internet sampai 42 mbps. Jadi bukanlah jadi permasalahan jika rumah kita belum tercover jaringan LTE, diluar itu ada juga Wifi yang di dukung Wifi Direct serta Wifi Hotspot, beserta Bluetooth V4. 0


System operasi Asus Pegasus memakai OS Android Kitkat yang di optimasi oleh penampilan antar muka Asus ZenUI. Keunggulan Asus ZenUI bukan sekedar pada penampilannya, tetapi juga pergantian yang mencolok pada penampilan aplikasi yang dibawanya. Asus juga memberikan sebagian feature menarik seperti Easy Model, PC Link, Whats Next, serta ada banyak lagi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar