Minggu, 13 Maret 2016

Sony Xperia C4 Dual



Support konektivitas bakal memanjakan pemakainya, lantaran hp ini telah dilengkapi jaringan LTE serta mempunyai feature Dual Sim yang bakal mempermudah komunikasi pemakainya. Lenovo juga memberi teknolog NFC untuk hp ini, jadi anda tak perlu bingung-bingung dalam mentrasfer file ke smartphone ini. Sebagai konektivitas pendukung, Lenovo juga memasukkan Wifi, GPS, Micro USB serta Bluetooth V4.


Tak tahu kenapa hp ini cuma mempunyai Ram memiliki ukuran 1 gb, atau mungkin saja Lenovo menginginkan supaya produknya serupa dengan iPhone 6 yang juga mempunyai Ram memiliki ukuran 1 gb. Diluar itu Lenovo Sisley S90 memakai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berpacu dengan kecepatan Quad-core 1. 2 GHz, serta untuk pemrosesan grafisnya memercayakan GPU paling baru Adreno 306.


Kempauan hardaware bakal dimaksimalkan bermacam software yang dibemankan pada hp ini, walau demikian hal itu tak terlepas dari hadirnya Android Kitkat 4. 4. 4 yang mempunyai kelebihan dalam kemampuan multitasking, hp ini peluang akan memperoleh upgrade Android L, lantaran spesifikasinya telah kian lebih cukup untuk menggerakkan OS paling baru dengan cara lancar.


Baterai hp ini mempunyai kemampuan 2300 mAh, serta tak dapat dicopot lantaran design Lenovo Sisley yang unibody. Lalu untuk penyimpanan internal, cuma ada memory memiliki ukuran 16 gb, serta tak ada slot microSD jadi anda mesti senang dengan ukuran memory yang ada untuk menaruh file-file yang anda punyai.


Kamera depan serta belakang Lenovo Sisley S90 dilengkapi LED Flash untuk mengoptimalkan sinar waktu memphoto. Hal semacam ini pasti jadi angin fresh untuk penggemar selfie di semua dunia, terutama resolusi lensa yang dipunyainya sangatlah bear. Di bagian depan mempunyai resolusi 8 Megapixel, sedang di bagian belakang memakai kamera beresolusi 13 Megapixel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar