Kamis, 03 Maret 2016

Daftar Harga Nokia Lumia



Sejauh ini Asus tdk pernah tanggung-tanggung dalam mempersenjatai ponselnya dengan komponen hardware terbai, serta software terkini. Seandainya seri Asus Zenfone memercayakan Chipset Intel Atom, akan tetapi kesempatan ini Asus berganti memanfaatkan Chipset buatan Mediatek yg miliki peforma tambah baik dikarenakan dapat dukungan processor Quad Core 64 Bit.


Harga Asus Pegasus masih murah walau di dalamnya udah ada processor Quad Core berteknologi mutahir, telpon seluler ini bisa dapat dukungan oleh OS Android Kitkat terkini yg miliki peforma sangatlah baik dalam mobilisasi beraneka aplikai yg terinstal di dalamnya. Utk menaikkan peforma telpon seluler ini, Asus juga berikan Ram mempunyai ukuran 2 GB.


Telpon seluler ini mengandalan processor Quad Core 1. 5 Ghz dengan arisitektur 64 Bit sebagai dapur picunya serta Ram mempunyai ukuran 2 GB utk menumpang kemampuan multitasking dalam mobilisasi beberapa puluh apliksai dengan cara bertepatan. Lantas utk bagian pemrosesan grafisnya memanfaatkan GPU Mali-T760MP2 yg berikan rincian gambar sangatlah baik serta jernih.


Bukan hanya dimanfaatkan sebagai media komunikasi, telpon seluler ini bisa sesuai dimanfaatkan sebagai media hiburan utk memutar isi multimedia seperti Film atau pun Game. Dapat dukungan monitor HD dengan panel IPS membuatnya miliki monitor jernih serta tajam, resolusi monitor yg dipunyai Asus Pegasus merupakan sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan sampai ~294 ppi.


Belum didapati apakah telpon seluler ini bisa dilengkapi Gorilla Glasss atau tdk, akan tetapi yg terang layarnya dapat sangatlah tajam serta miliki ukuran sesuai sama Asus Zenfone 5. Dibandrol dengan harga lebih murah dari Asus Zenfone 5 semestinya dapat membuatnya laku manis di Indonesia, lebih-lebih peformanya lebih mumpuni serta technologi lebih mutahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar