Minggu, 27 Maret 2016

ZTE 3C



Evercoss A7V suah dilengkapi CPU Quad Core teranyar yg disertai dengan bermacam spesifikasi kelas premium buat memanjakan peminat Smartphone Android di Indonesia. Sebagai mobile phone low entry, Harga Evercoss A7V di bandrol dengan harga cukup murah kurang lebih 1 Jutaan.


Tidak cuman CPU Quad Core semestinya ada beberapa penawaran menarik dari mobile phone ini. Monitor dengan tehnologi Hard Glaass Screen sebagai diantaranya. Tehnologi ini bisa dipunyai pada seri Evercoss Elevate Y serta Z, dapat dikatakan Hard Glass Screen sama juga dengan susunan Gorilla Glass.


Support konektivitas yg dipunyai Evercoss A7V, misalnya dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, serta GPS. Fitur-fitur itu dapat jalan baik, dikarenakan mobile phone ini telah dilengkapi Chipset MediaTek MT6582, dengan processor Quad Core 1. 3 GHz, dan pemrosesan grafis dipercayakan pada GPU Mali-400MP.


Buat menaikkan peforma Evercoss A7V, telah ada Ram memiliki ukuran 1GB, yg di kombinasikan dengan sistim operasi Android Jelly Bean 4. 2. Pemanfaatan Android Jelly Bean semestinya merasa jadul, kalau memandang Mito yg telah melaunching Android Kitkat pada Smartphone yg mereka memasarkan.


Evercoss lengkapi mobile phone ini dengan media penyimpanan memory internal memiliki ukuran 4 GB, yg dapat diperluas mengfungsikan slot MicroSD capai kemampuan maksimum 32 GB. Kalau masihlah merasa kurang, anda dapat mengfungsikan media penyimpanan awan seperti Google Drive, serta Dropbox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar