Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Galaxy S5 Plus


Kwalitas yang dihasilkan ke-2 kamera itu bakal begitu baik, serta telah dapat merekam video beresolusi tinggi. Lenovo juga memberi bermacam feature pada kamera itu seperti Autofocus, Face Detection, Geo Tangging, serta HDR yang bakal memberi photo berkualiatas seperti kamera profesional.

Dari review di atas kami dapat mengambil rangkuman apa sajakah keunggulan serta kekurangan yang dipunyai Smartphone Lenovo itu. Yang pertama jadi kekurangan hp ini, yaitu Harga Lenovo Sisley S90 termasuk begitu mahal, lantaran masihlah memakai monitor HD 720p, serta Ram 1 gb, tetapi kekurangan itu bakal ditutupi oleh kehadirkan tehnologi Super Amoled serta Design Tidak tebal seperti iPhone 6. 


Kepopuleran iPhone 6 sebagai gadget paling baik di th. 2014, dipakai oleh Lenovo utk buat Smartphone Android dengan rancangan menyerupai iPhone 6, yg mereka berikan nama Lenovo Sisley S90. Telpon seluler ini dapat di katakan 11-12 dengan apa yg dipunyai iPhone 6, dimulai dari sisi rancangan, bobot, serta ketebalannya nyaris sama persis.


Bukan hanya bentuk yg menyerupai dengan iPhone 6, Lenovo juga mempresentasikan produknya sangatlah menyerupai dengang yg dilaksanakan Apple pada websiter resminya. Walau begitu spesifikasi yg dipunyai Lenovo Sisley S90 masih tidak serupa, serta benar-benar makin lebih unggul dari iPhone 6 yg dikhususkan utk golongan premium.


Lenovo S90 lebih ditunjukan utk kelas menengah, dikarenakan spesifikasi yg dibawanya tdk terlampau mentereng seperti telpon seluler Smartphone Lenovo yg lain. Telpon seluler ini cuma miliki monitor HD 720p, serta Ram mempunyai ukuran 1 gb. Tidak hanya itu Lenovo juga berikan technologi Super Amoled yg dapat menambah ketajaman monitor telpon seluler ini.

Daftar Harga Oppo Smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar